SIKAP SAYA DALAM MENGHADAPI KRITIKAN  

Rabu, 16 Juni 2010

Sikap Saya dalam Menghadapi Kritikan

Saya adalah seseorang yang tidak selalu memperhatikan orang disekitar. Sikap saya dalam menghadapi kritikan yang di berikan oleh orang-orang disekitar saya, yakni saya menanggapi dengan penuh ketenangan karena kritikan seseorang menjadi sesuatu acuan untuk saya menjadi lebih baik,baik, dan baik lagi. Didalam suatu kritikan tidak selamanya baik menurut saya karena itu setiap kritikan yang saya terima saya akan fikirkan terlebih dahulu sebelum saya melakukannya untuk memperbaikinya, apakah kritikan tersebut baik dan cocok untuk saya atau malah membuat saya menjadi tidak baik juga.

Kritikan yang saya temui selama ini membuat saya lebih baik dari sebelumnya, karena kritikan yang diberikan sudah saya lakukan dan hasilnya sesuai denngan yang diberikan. Kritikan yang diberikan yaitu saya kurangnya berolahraga, terlalu sering merokok, jarangnya membaca sesuatu yang berhubungan dengan materi matakuliah yang saya dapatkan oleh sebab itu dari kritikan yang saya dapat saya merubahnya sedikit demi sedikit. Hasil yang saya dapatkan dari kritikan tersebut sangat memberikan perubahan yang lebih baik seperti saya kurangnya membaca sekarang saya sedikit rajin membaca dan hasil yang saya dapat yaitu nilai-nilai saya meningkat, saya sring merokok sekarang saya jarang merokok dan hasilnya saya jarang merasakan sesak dadah saya, saya jarang berolah raga sekarang saya suka berolahraga hasil yang saya dapat yaitu tubuh saya merasa lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Kritikan dalam suatu kehidupan sangat dibutuhkan karena dari keritikan tersebut dapat membuat seseorang lebih sadar dengan apa yang telah dilakukan oleh seseorang tersebut

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips