CARA SAYA MENGKRITIK ORANG LAIN  

Rabu, 16 Juni 2010

Cara Saya Mengkritik Orang Lain

Dalam sesuatu kehidupan banyak seseorang disekitar kita ada sesuatu yang kita tidak sukai dengan apa yang telah mereka lakukan. Seseorang tersebut terutama adalah orang terdekat kita seperti orang tua, adik, sahabat, dan pendamping kita. Sikap atau prilaku yang tidak kita sukai dari seseorang tersebut dengan kita memberikan suatu kritikan dengan apa yang mereka lalukan yaitu dengan sesuatu kritikan yang baik-baik dan sesuai dengan kepribadian seseorang tersebut.

Cara saya mengkritik seseorang terdekat saya yaitu :
1. Saya mengenal lebih dalam seseorang tersebut
2. Megetahui apa yang sedang dikeluhkan orang tersebut
3. Mengetahui masalah apa yang sedang dialami orang tersebut
4. Mulai memberikan kritikan sesuai dengan yang dikeluhan dan tidak baik untuk dirinya.

Cara-cara tersebut adalah yang dilakukan saya dalam memberikan kritik pada seseorang terdekat disekitar saya. Sesuatu yang telah saya lakukan dari sebuah kritikan tersebut memberikan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Cara yang dilakukan saya selama ini dalam memberikan kritikan sangat deterima oleh orang-orang terdekat disekitar saya, itulah cara yang dilakukan saya memberikan sebuah kritikan.

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips