Seledri Untuk Rambut Berminyak  

Minggu, 27 Desember 2009

Seledri Untuk Rambut
Berminyak


Tanaman seledri yang memiliki aroma “Spicy”dan biasa digunakan sebagai penambah rasa untuk masakan sop, ini juga bisa digunakan untuk mengatasi minyak yang berlebihan pada rambut.Seledri yang banyak mengandung zat besi,posfor dan vitamin A,C serta E ini menjadi ramuan yang mampu menbuat rambut segat lebih lama bagi rambut berminyak.

Ramuan seledri ini dapat digunakan dengan cara dicuci bersih terlebih dahulu, kemudian direbus dengan air bersih hingga mendidih. Biarkan air seledri mendingin,lalu bilas rambut anda dengan ramuan ini. Menggunakan bilasan air seledri dengan teratur akan mengurangi kadar minyak yang verlebihan pada rambut anda. Namun, daya kerja seledri yang dianggap tinggi ini disarankan untuk tidak digunakan pada yang memiliki rambut normal cenderung kering,karena rambut bisa menjadi terlalu kering
.
Sedangkan bagi anda yang memiliki rambut kering dan ujung rambut yang bercabang ,berhati-hatilah untuk menggunakan minyak apapun pada rambut anda. Minyak zaitun yang dianggap mampu melembabkan rambut dan biarkan semalaman akan memperpanjang unjung rambut yang bercabang,tak sepenuhnya teruji. Yang jelas,rambut yang terkena minyak juasatru akan mempersulit untuk dibersihkan dengan bilasan air.

Ujung rambut yang sudah bercabang tidak akan bisa diperbaiki lagi.Untuk melakukan pengobatan awal anda harus memotong ujung yang bercabang itu.Gunakan pengobatan yang kondisioner pada ujung rambut untuk tetap memperhatikan kelembapannya.

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips